Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Cikedung, Upaya Preventif Untuk Mencegah Kriminalitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T08:55:55Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada 2024, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya, Jumat (13/9/2024). 



Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cikedung.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin sebagai langkah antisipasi dan untuk memastikan situasi tetap aman serta terkendali.


“Patroli strong point ini merupakan bentuk upaya preventif Polsek Cikedung dalam menjaga kamtibmas, khususnya menjelang Pilkada. Kami ingin memastikan bahwa wilayah kami tetap kondusif dan masyarakat merasa aman dalam beraktivitas,” ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain melakukan patroli, personel Polsek Cikedung juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan, serta aktif melaporkan setiap potensi gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian.


Dengan dilaksanakannya patroli ini, diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Cikedung dan menciptakan situasi yang aman dan damai selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung. kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Cikedung, Upaya Preventif Untuk Mencegah Kriminalitas

Trending Now

Iklan

iklan