Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Polsek Karangampel Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T06:02:31Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli strong point di berbagai titik yang dianggap rawan di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024. Kamis (26/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel AKP Warmad menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman di kalangan masyarakat. 



"Kami mengoptimalkan patroli di area-area strategis untuk memastikan keamanan tetap terjaga, terutama di saat mendekati pelaksanaan Pilkada," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, Kapolsek juga menegaskan bahwa Polsek Karangampel terus bersinergi dengan masyarakat dan aparat desa dalam memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang beredar di media sosial. 



"Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan ke pihak kepolisian," tambahnya.


Patroli strong point ini merupakan salah satu langkah preventif yang diharapkan dapat menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Karangampel. Jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Polsek Karangampel Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan