Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Polsek Kedokanbunder, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T06:08:52Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya. Minggu (29/9/2024)



Kegiatan ini menjadi bagian dari strategi proaktif kepolisian dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder IPDA Tasim, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah timbulnya tindakan kriminal. 


"Patroli strong point ini sangat penting dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada yang akan datang," ungkap IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Patroli dilakukan di berbagai titik strategis, termasuk area publik dan tempat-tempat yang rawan terjadi kerumunan. Anggota polisi tidak hanya melakukan pengawasan, tetapi juga berinteraksi langsung dengan warga, memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.


IPDA Tasim menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman. 


"Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Dengan kerjasama yang baik, kami yakin situasi kamtibmas di Kedokanbunder dapat terjaga dengan baik," tambahnya.


Dengan dilaksanakannya patroli ini, Kaposlek berharap dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat, serta meminimalisir potensi gangguan yang dapat mengganggu ketertiban menjelang Pilkada. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Polsek Kedokanbunder, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan