Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pembacaan Maulid Al-Barzanzi Mako Polsek Sliyeg, Jalin Kedekatan Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 08 September 2024 | September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T07:46:37Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,— Mushola Al-Fahriyah Mako Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar menjadi saksi berlangsungnya kegiatan pembacaan Maulid Kitab Al-Barzanzi dalam rangka acara rutinan akhir bulan. 



Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan warga sekitar yang antusias untuk turut serta dalam suasana religius tersebut. Sabtu malam (7/9/2024)


Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, S.H., M.H., diwakili oleh Aiptu H. Yandi, turut hadir dalam kegiatan ini bersama pimpinan Hadroh Ar-Rahman Mangir Desa Sliyeg, Imron.



Kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang pembacaan maulid, tetapi juga sebagai wujud mempererat tali silaturahmi antarwarga dan jajaran Polsek Sliyeg.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun kebersamaan antara Polri dan masyarakat, serta memperkuat nilai-nilai religius dalam kehidupan sehari-hari. 



"Kegiatan ini tidak hanya bernilai spiritual, tetapi juga sebagai ajang mempererat persatuan di antara kami dan masyarakat, serta menciptakan kedekatan yang lebih erat," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Minggu (8/9/2024)


Kegiatan rutinan akhir bulan ini diharapkan dapat terus berjalan dengan penuh keberkahan, sehingga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan tidak hanya dalam bidang keamanan, tetapi juga dalam kegiatan sosial dan keagamaan. Ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembacaan Maulid Al-Barzanzi Mako Polsek Sliyeg, Jalin Kedekatan Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan