Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pengecekan Pengamanan di Gudang Logistik KPU, Kapolres Indramayu Pastikan Keamanan Optimal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T06:02:57Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya Tahun 2024, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., kembali monitoring Gudang Logistik KPU Kabupaten Indramayu. Sabtu malam (28/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kesiapan logistik Pilkada yang akan digunakan dalam pemilu mendatang.


Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Indramayu KOMPOL Ryan Faisal, S.I.K., serta sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Indramayu, termasuk Kapolsek Jatibarang KOMPOL Darli, S.Sos., dan Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno, S.H., M.H..


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo menyampaikan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk memastikan semua logistik Pilkada yang sudah datang dalam kondisi terjaga dengan baik dan aman.



“Kami memeriksa personil yang melakukan pengamanan serta memastikan CCTV di gudang berfungsi optimal guna memantau setiap aktivitas, sehingga dapat mengantisipasi segala bentuk gangguan terhadap Gudang penyimpanan dan  logistiknya,” tutur Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Minggu (29/9/2024)


Kapolres juga berpesan kepada petugas jaga di Gudang Logistik KPU agar selalu waspada dan siap menghadapi situasi yang mungkin terjadi. 



Menurutnya, pengecekan ini adalah langkah preventif penting dalam memastikan kelancaran proses Pilkada di Kabupaten Indramayu.


“Keamanan logistik Pilkada menjadi salah satu prioritas utama. Kami akan terus memantau agar tidak ada potensi sabotase yang dapat menghambat jalannya Pilkada,” tegasnya.


Kapolres Indramayu menambahkan bahwa kesiapan ini bukan hanya soal keamanan fisik, tetapi juga mencakup kesiapan sistem pengawasan. 


Dengan berfungsinya CCTV dan pengawasan ketat, diharapkan ini dapat memperlancar jalannya  seluruh proses rangkaian Pilkada 2024 dapat berjalan lancar dan aman.


Ia berharap agar semua pihak dapat bekerja sama untuk menjaga stabilitas dan keamanan selama seluruh rangkaian kegiatan Pilkada berlangsung. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengecekan Pengamanan di Gudang Logistik KPU, Kapolres Indramayu Pastikan Keamanan Optimal

Trending Now

Iklan

iklan