Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Perkuat Sinergi Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Kembali Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T12:19:38Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu –AIPDA Ibnu Ruslani, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melakukan sambang ke warga di Blok Kebon Kopi, Desa Lobener Lor, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Senin (30/9/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sekaligus mengajak warga berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa sambang ini merupakan salah satu upaya preventif Polri untuk memastikan wilayah tetap kondusif. 



"Kami hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman serta mengimbau mereka agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berpotensi mengganggu ketertiban, terutama jelang Pilkada," ujar KOMPOL Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Ibnu juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar aktif melaporkan jika ada kegiatan yang mencurigakan di lingkungannya. 



"Kerjasama antara masyarakat dan Polri sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman dan damai, terutama menjelang perhelatan demokrasi nanti," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Sinergi Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Kembali Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan