Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Cikedung Intensifkan Patroli dan Sambang Selama Operasi Mantap Praja Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 01 September 2024 | September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T13:05:16Z
iklan
TB NEWS ; HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, Personil Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan kegiatan patroli dan sambang di wilayah hukumnya. Minggu (1/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan serta menjaga stabilitas di Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, menegaskan bahwa selain menjalankan tugas sebagai penegak hukum, anggota Kepolisian juga memiliki tanggung jawab untuk melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat. 



"Dengan kegiatan sambang dan silaturahmi ke berbagai elemen masyarakat, kami dapat lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta memperkokoh persatuan dan kerukunan di tengah masyarakat," ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga menambahkan bahwa kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti Pilkada, sangatlah krusial. Hal ini tidak hanya membuat warga merasa lebih dekat dengan Polisi, tetapi juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 



"Kami berharap, dengan pendekatan ini, masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing, menjadi Polisi bagi diri sendiri dan lingkungannya," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Cikedung Intensifkan Patroli dan Sambang Selama Operasi Mantap Praja Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan