Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Gantar Terus Gelar Patroli Strong Point Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T00:18:08Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



INDRAMAYU – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Personil Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tak henti-hentinya melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra Presisi di wilayah hukumnya. Rabu (18/9/2024)



Patroli ini bertujuan untuk memantapkan pemeliharaan Kamtibmas, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar IPTU Karnala, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan secara intensif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, seperti pencurian, perampokan, tawuran, dan gangguan lainnya. 



"Kegiatan patroli Strong Point Wiralodra Presisi ini dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman bagi masyarakat," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Kamis (19/9/2024)


Selain itu, IPTU Karnala menambahkan bahwa patroli ini juga dilakukan sebagai bentuk kesiapsiagaan Polri dalam menghadapi potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin timbul selama tahapan Pilkada 2024. 



"Kami berharap masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas di lapangan. Kami juga mengimbau agar warga selalu berkoordinasi dan segera melaporkan bila menemukan hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan," lanjutnya.


Melalui patroli yang berkelanjutan, Polsek Gantar berkomitmen untuk terus memelihara stabilitas keamanan demi mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat. Tegas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Gantar Terus Gelar Patroli Strong Point Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan