Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Tukdana Himbau Masyarakat Berperan Aktif Jaga Harkamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T04:40:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, personil Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengingatkan seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Tukdana, serta secara umum di Polres Indramayu. 



Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, sebagai upaya menjaga keamanan dan ketenteraman selama masa pemilihan.


AKP H. Cartono menegaskan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membantu POLRI dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada yang akan datang. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan untuk mencegah potensi gangguan keamanan," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Kapolsek juga menekankan agar masyarakat tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak jelas kebenarannya. 



"Mari kita jaga komunikasi yang baik, laporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian, dan kita pastikan Pilkada 2024 berlangsung dengan aman dan damai," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Tukdana Himbau Masyarakat Berperan Aktif Jaga Harkamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan