Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu dan Kodim 0616 Tingkatkan Patroli Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T07:14:43Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,— Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616 Indramayu meningkatkan intensitas patroli skala besar guna memastikan situasi di wilayah tetap aman dan kondusif. Sabtu malam (14/9/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polres Indramayu. 



"Patroli KRYD skala besar ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapsiagaan dan upaya pencegahan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024," kata IPTU Junata. Minggu (15/9/2024)


Patroli dilakukan di sejumlah titik rawan yang dinilai berpotensi terjadi gangguan kamtibmas, serta area vital lainnya di wilayah Kabupaten Indramayu. 



Dalam patroli ini, Polri dan TNI bekerja sama untuk memperkuat keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Selain itu, IPTU Junata menambahkan bahwa kegiatan ini juga melibatkan dialog dengan masyarakat untuk memberikan imbauan agar turut serta dalam menjaga ketertiban. 



Petugas juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu di nomor Watsapp 081999700110, kepada masyarakat.



"Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu dan Kodim 0616 Tingkatkan Patroli Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan