Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gelar Patroli Skala Besar untuk Jaga Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T07:44:12Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus memperkuat upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024 dengan melaksanakan patroli skala besar di wilayah hukumnya. Sabtu malam (21/9/2024)



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi oleh Wakapolres Indramayu, Kompol Ryan Faisal, S.I.K., beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini memiliki sasaran utama pada tempat hiburan malam, senjata api (Senpi), senjata tajam (Sajam), bahan peledak (Handak), curanmor, premanisme, narkotika, kejahatan jalanan, terorisme, serta tindak pelanggaran hukum lainnya yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menjelaskan bahwa patroli ini juga menyasar lokasi-lokasi rawan seperti jalan-jalan sepi, tempat keramaian, hingga kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan menjelang Pilkada.


Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, mengungkapkan bahwa kegiatan patroli skala besar ini merupakan bagian dari langkah proaktif dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat. 



"Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan menindak tegas segala bentuk potensi kejahatan, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari, terutama di masa-masa menjelang Pilkada," jelasnya.



Lebih lanjut, IPTU berharap agar masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dengan melaporkan hal-hal mencurigakan melalui layanan Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" yang dapat diakses melalui nomor 081999700110 atau call center 110.



“Layanan ini disediakan untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian atau gangguan kamtibmas secara cepat dan responsif,’ ungkap IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gelar Patroli Skala Besar untuk Jaga Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan