Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gencarkan Patroli Malam Minggu Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 08 September 2024 | September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T07:43:29Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, — Guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam Minggu, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar patroli malam di seluruh wilayah hukumnya. Sabtu malam (7/9/2024)



Patroli ini juga dilakukan secara intensif oleh Polsek jajaran Polres Indramayu dengan sasaran tempat hiburan malam, senjata api (SENPI), senjata tajam (SAJAM), bahan peledak (HANDAK), curanmor, premanisme, narkotika, kejahatan jalanan, terorisme, dan pelanggaran hukum lainnya.


Selama patroli, anggota kepolisian juga aktif berdialog dengan masyarakat, khususnya para remaja yang berkumpul di berbagai titik, memberikan imbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menjelaskan bahwa malam Minggu memiliki potensi kerawanan yang lebih tinggi, terutama karena banyak anak muda yang melakukan aktivitas hingga larut malam.


“Biasanya kalau malam Minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut malam, yang dikhawatirkan bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata IPTU Junata, Minggu (8/9/2024)


Ia menambahkan bahwa Sabtu malam menjadi fokus utama patroli, mengingat intensitas aktivitas masyarakat yang berlangsung hingga dini hari. 


Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman menjalani aktivitas malam mereka tanpa khawatir akan gangguan keamanan. Kata IPTU Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gencarkan Patroli Malam Minggu Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan