Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polri Hadir Untuk Masyarakat, Polsek Indramayu Gelar Jum'at Berbagi Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T08:04:15Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan program Jum'at Berbagi dengan membagikan nasi bungkus kepada warga sekitar Mushola Nurul Huda, Kelurahan Karangmalang, Kecamatan Indramayu. Jumat (13/9/2024)



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, SH, yang secara langsung turun membagikan makanan kepada warga yang membutuhkan.


“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu. Jum'at Berbagi ini menjadi salah satu wujud nyata kepedulian kami terhadap masyarakat, sekaligus menunjukkan bahwa Polri hadir untuk membantu dan berbagi kebahagiaan," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari.


Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa berbagi kepada sesama adalah bukti keimanan seseorang. 



"Setiap sedekah yang diberikan akan mendapat balasan dari Allah SWT. Ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek Indramayu AKP Indrie Hapsari, menegaskan bahwa kegiatan sosial ini akan terus dilakukan sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta mendorong rasa kepedulian di lingkungan sekitar. 



“Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dan menciptakan ikatan kebersamaan yang lebih erat,” ungkap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polri Hadir Untuk Masyarakat, Polsek Indramayu Gelar Jum'at Berbagi Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

Trending Now

Iklan

iklan