Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Gelar Patroli Dialogis Jaga Stabilitas Keamanan Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T00:25:07Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




INDRAMAYU – BRIGADIR Aden Sunandar, Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan, Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga di Poskamling Desa Mangunjaya, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Rabu malam (18/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat sekaligus menjaga kondusifitas lingkungan menjelang Pilkada 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Aden mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Anjatan AKP H. Rasita, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya preventif Polri dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah, khususnya menjelang Pilkada serentak. 



"Kami berharap masyarakat tetap waspada dan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing," ungkap AKP H. Rasita didamp


Ia menambahkan, patroli dialogis dan kegiatan sambang seperti ini akan terus dilakukan guna memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan.



"Kebersamaan dalam menjaga keamanan adalah kunci utama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Gelar Patroli Dialogis Jaga Stabilitas Keamanan Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan