Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Hadiri Musyawarah Kerja Wakil Cabang NU Kecamatan Anjatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 08 September 2024 | September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T06:14:06Z
iklan


 Indramayu,- Personil Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Menghadiri Musyawarah Kerja Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Anjatan.


Kegiatan tersebut bertempat di Yayasan Madani Al Furqon Wanguk di Masjid Jami Al Furqon Wanguk dusun Bunut Kidul Kecamatan Anjatan Kab. Indramayu, Minggu (8/9/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri Camat Anjatan Drs. Uus Wuspito., Moh. Amri  Amirul loh F. PKB Kab. Indramayu., AKP H. RASITA,SH., KH. Moh. Nurosyim Pengasuh Ponpes Laa Tahzzan (Ketua NU Kec. Anjatan)., KH. Moh.Mustofa Ketua PAC. Kab. Indramayu., Ketua Pelaksana Rohi Aliman,S.Pd.I ., Toni Sahara, S. Pd. Sekretaris.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Anjatan AKP H. Rasita menjelaskan saya sangat bersyukur dapat hadir dalam acara musyawarah kerja MWC NU Kecamatan Anjatan karena kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam pelaksanaan musyawarah kerja MWC NU Anjatan bentuk Polri selalu ada bersama masyarakat.


Lanjut Kapolsek menyampaikan, organisasi masyarakat (Ormas) yang radikal sangatlah berbahaya bagi masa depan bangsa dan negara Indonesia. Oleh karena itu, NU mendorong kokohnya pondasi ke-Indonesiaan yang harus dijaga oleh ormas-ormas dan komunitas keagamaan dengan membangun jembatan Islam dan Pancasila.


"Agama tanpa nasionalisme tak akan bisa menyatukan bangsa, sementara nasionalisme tanpa didasari dengan agama maka akan kering nilai-nilainya," jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Hadiri Musyawarah Kerja Wakil Cabang NU Kecamatan Anjatan

Trending Now

Iklan

iklan