Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Ajak Masyarakat Aktif Jaga Keamanan Lingkungan di Masa Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T12:16:48Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu, personil Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan kegiatan sambang Pos Satkamling di wilayah hukum Polsek Arahan. Rabu (11/9/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan IPTU H. Ian Hernawan menjelaskan bahwa kegiatan sambang Pos Satkamling ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.



"Dengan rutin mengunjungi dan berkoordinasi dengan warga di Pos Satkamling, kami berharap masyarakat dapat lebih aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, khususnya menjelang Pilkada 2024," ujar IPTU H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas kebenarannya, terutama terkait hoax yang beredar di media sosial. 



"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat tetap waspada dan bijak dalam bermedia sosial, sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung aman dan damai," tambahnya.


Personil Polsek Arahan juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, 081999700110, agar masyarakat dapat segera melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah mereka.




 "Dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polri, kami optimis situasi kamtibmas di Kabupaten Indramayu akan tetap kondusif hingga pelaksanaan Pilkada 2024," tutup Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Ajak Masyarakat Aktif Jaga Keamanan Lingkungan di Masa Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan