Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Gelar Patroli Gabungan, Jaga Keamanan Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T08:29:54Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu — Dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan menggelar patroli di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Sabtu malam (14/9/2024). 



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan situasi keamanan tetap kondusif menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan IPTU H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa patroli gabungan melibatkan berbagai instansi, termasuk Polsek Arahan, TNI, dan Satpol PP. 



“Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai bentuk kejahatan, seperti premanisme, kejahatan jalanan, serta curat, curas, dan curanmor di wilayah hukum Polsek Arahan,” ujar IPTU H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama patroli, petugas fokus pada beberapa sasaran utama, antara lain mencegah gangguan dari kelompok preman dan tindakan kriminal yang melibatkan geng motor.



Selain itu, mengantisipasi aksi pencurian dengan pemberatan, pencurian, serta pencurian kendaraan bermotor.



“Mencegah potensi keributan antar kelompok di masyarakat, serta mengatasi gangguan dari kendaraan bermotor dengan knalpot bising,” kata Kapolsek, Minggu (15/9/2024)


Kapolsek Arahan menyebut bahwa selama kegiatan patroli berlangsung, berjalan lancar, aman, kondusif, dan terkendali. 



Kapolsek berharap melalui patroli ini, keamanan di Kecamatan Arahan dapat terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan tenang menjelang Pilkada 2024. 



“Kami berharap patroli ini dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami juga mengimbau masyarakat untuk melaporkan setiap kejadian mencurigakan melalui layanan pengaduan yang tersedia,” tambah IPTU H. Ian Hernawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Gelar Patroli Gabungan, Jaga Keamanan Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan