Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Imbau Pelajar Jaga Ketertiban dan Hindari Pergaulan Negatif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T10:12:54Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bripka Taofik, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Arahan, Polres Indramayu Polda Jabar  menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para pelajar setelah pulang sekolah di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (28/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan siswa mengenai pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekolah dan sekitarnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa edukasi tentang keamanan sangat penting diberikan kepada para pelajar, terutama terkait dengan disiplin berlalu lintas dan menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan masalah sosial.


"Kami mengingatkan kepada para pelajar agar selalu mematuhi aturan lalu lintas saat pulang sekolah, serta tidak terlibat dalam pergaulan negatif yang dapat merugikan masa depan mereka," ujar IPTU H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam himbauannya, Bripka Taofik juga mengajak para pelajar untuk menghindari tindakan-tindakan yang melanggar hukum dan selalu menjaga sikap yang baik di masyarakat. 



Kegiatan ini diharapkan dapat membentuk kesadaran sejak dini akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta membangun generasi yang taat hukum.


"Kami ingin pelajar di Kecamatan Arahan menjadi teladan dalam menjaga ketertiban, serta menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter baik," tambah Kapolsek Arahan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Imbau Pelajar Jaga Ketertiban dan Hindari Pergaulan Negatif

Trending Now

Iklan

iklan