Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Laksanakan Patroli Strong Point, Cegah Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T11:27:55Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Personil Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli strong point Wiralodra sebagai bagian dari upaya harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Arahan IPTU H. Ian Hernawan menjelaskan bahwa patroli strong point Wiralodra ini merupakan salah satu strategi untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Arahan.


“Patroli strong point Wiralodra ini dilakukan untuk memantau dan mencegah potensi gangguan kamtibmas, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Arahan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Jumat (6/9/2024)


Dalam kegiatan ini, personil Polsek Arahan juga berinteraksi langsung dengan warga untuk memberikan himbauan keamanan dan mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Kapolsek mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian.


Kapolsek berharap dengan adanya patroli ini, keamanan di wilayah Polsek Arahan dapat terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Laksanakan Patroli Strong Point, Cegah Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan