Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Gelar Patroli KRYD Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Malam Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T06:07:29Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam Minggu, yang diketahui sebagai waktu dengan tingkat kerawanan yang tinggi, terutama di kalangan anak muda yang sering beraktivitas hingga larut malam.


Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Balongan AKP Dedi Wahyudi, S.H. 



Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Balongan AKP Dedi Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Balongan. 


Kegiatan Ops Cipta Kondisi ini akan difokuskan pada pengawasan terhadap senjata tajam (sajam), bahan peledak (handak), serta pelaku kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor). 


“Kami juga akan menindak tegas premanisme, knalpot bising, serta pelanggaran hukum lainnya yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat," ungkap AKP Dedi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Minggu (29/9/2024)


Selama patroli, anggota Polsek Balongan menyasar berbagai titik keramaian dan lokasi yang diketahui sering menjadi tempat berkumpulnya anak muda. 


Selain melakukan pemeriksaan terhadap individu dan kendaraan, polisi juga memberikan imbauan kepada masyarakat, khusunya remaja untuk tetap menjaga kondusifitas.


Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat, terutama di malam Minggu yang dikenal dengan aktivitas yang cukup tinggi. 


Kapolsek juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan demi terciptanya Pilkada 2024 yang aman dan kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Gelar Patroli KRYD Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Malam Minggu

Trending Now

Iklan

iklan