Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Cegah Kejahatan Dengan Patroli di Titik-Titik Yang Dianggap Rawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T10:13:39Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cantigi, personil Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point pada malam hari. Jumat (27/9/2024) kemarin.



Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), serta pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), dan potensi gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menjelaskan bahwa patroli strong point ini merupakan salah satu upaya preventif untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama pada malam hari ketika potensi tindak kejahatan meningkat.


"Kami fokus pada titik-titik yang dianggap rawan di wilayah Cantigi untuk memastikan keamanan masyarakat. Patroli ini dilakukan secara rutin agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas, terutama di malam hari," ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Sabtu (28/9/2024)


Kapolsek Cantigi juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas. 



Masyarakat diharapkan segera melapor jika menemukan hal-hal mencurigakan atau situasi yang dapat mengganggu keamanan di lingkungan mereka.


"Dengan adanya patroli ini, kami berharap dapat meminimalisir tindak kejahatan di wilayah kami, dan kami juga mendorong peran aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Cegah Kejahatan Dengan Patroli di Titik-Titik Yang Dianggap Rawan

Trending Now

Iklan

iklan