Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Tingkatkan Sinergi dengan Masyarakat untuk Harkamtibmas Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:01:15Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Cantigi, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA H. Casmin, melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas bersama warga Desa Cantigi Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. 



Pertemuan ini digelar sebagai bagian dari upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah tersebut, khususnya menjelang Pilkada 2024.


Dalam kegiatan tersebut, IPDA H. Casmin membahas berbagai isu terkait situasi Harkamtibmas di Desa Cantigi Wetan dan wilayah Kecamatan Cantigi secara umum. 



Ia juga menekankan pentingnya langkah-langkah kolaboratif antara aparat kepolisian dan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.


“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya cooling system menjelang Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu, agar suasana tetap kondusif dan aman,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin. Kamis (5/9/2024)


Kapolsek berharap peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, terutama menghadapi berbagai potensi gangguan selama masa pesta demokrasi. 



“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, diharapkan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan sukses di wilayah Kabupaten Indramayu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Tingkatkan Sinergi dengan Masyarakat untuk Harkamtibmas Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan