Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Ajak Remaja Hindari Tindak Kriminal Dalam Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T04:26:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Polsek Cikedung Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan patroli malam sebagai langkah pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas. Jumat malam (20/9/2024)



Dalam patroli malam ini, petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada sejumlah remaja yang tengah berkumpul di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, mengatakan bahwa patroli malam bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


“Dalam patroli malam ini, kami memberikan edukasi dan himbauan kepada remaja untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat mengganggu keamanan, serta mengingatkan mereka untuk tidak terlibat dalam tindakan kriminal atau kegiatan yang melanggar hukum,” ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Sabtu (21/9/2024)


Ia juga menambahkan bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi tetap kondusif, sekaligus sebagai langkah preventif terhadap potensi kejahatan jalanan dan kenakalan remaja.


Kapolsek Cikedung berharap, dengan adanya himbauan dan patroli yang rutin, masyarakat, terutama generasi muda, lebih peduli terhadap keamanan lingkungan dan ikut serta dalam menjaga kamtibmas. Ucap IPTU Sujana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Ajak Remaja Hindari Tindak Kriminal Dalam Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan