Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Blusukan ke Desa Binaan, Tegaskan Pentingnya Menjaga Kerukunan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T11:32:11Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang door to door ke warga di desa binaannya. Minggu (29/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, terutama menghadapi momentum politik besar.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari strategi Cooling System yang bertujuan untuk menenangkan suasana dan mencegah potensi gangguan kamtibmas. 


“Bhabinkamtibmas kami secara aktif mengunjungi warga, memberikan himbauan kamtibmas, serta mengajak mereka untuk menjaga kedamaian di lingkungan masing-masing,” jelas IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu negatif atau berita hoaks yang beredar menjelang Pilkada.



"Kita ingin Pilkada berjalan dengan lancar, damai, dan tanpa ada konflik. Karena itu, kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, bijak dalam menyikapi informasi, dan turut serta menjaga kerukunan," tambahnya.


Melalui kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga situasi kondusif dan turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan wilayah mereka masing-masing. Tutup IPTU Sujana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Blusukan ke Desa Binaan, Tegaskan Pentingnya Menjaga Kerukunan

Trending Now

Iklan

iklan