Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli Jelang Pilkada Serentak 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T07:10:39Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, — Menyikapi tahapan Pilkada serentak 2024 yang sudah mulai berjalan, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan intensitas patroli di wilayah hukumnya. Minggu (15/9/2024)



Patroli ini menyasar sejumlah tempat strategis, seperti objek vital, tempat keramaian umum, dan kantor penyelenggara pemilu untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan selama proses Pilkada. 


"Kami fokus pada area-area yang memiliki potensi kerawanan, termasuk objek vital dan lokasi terkait dengan penyelenggaraan pemilu, guna memastikan tidak ada gangguan selama tahapan Pilkada," ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain patroli, petugas juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap kemungkinan provokasi dan berita hoaks yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di lingkungan mereka. 



"Kami berharap masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga situasi yang kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pilkada," tambahnya.


Dengan peningkatan patroli ini, diharapkan keamanan di wilayah hukum Polsek Cikedung tetap terjaga, sehingga seluruh tahapan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar. Harap IPTU Sujana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli Jelang Pilkada Serentak 2024

Trending Now

Iklan

iklan