Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis Aktifkan Patroli Strong Point Cegah C-3 dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T07:43:07Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli Strong Point Wiralodra Presisi di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jumat (06/09/2024). 



Kegiatan ini merupakan langkah proaktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam mencegah tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Haurgeulis IPTU Maman Kusmanto menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor), serta mencegah tawuran dan aktivitas geng motor yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. 



"Patroli Strong Point Wiralodra Presisi ini merupakan upaya preventif dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Haurgeulis," ujar IPTU Maman Kusmanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama patroli, personel Polsek Haurgeulis juga berinteraksi dengan masyarakat, memberikan imbauan agar tetap waspada dan segera melaporkan jika menemukan kejadian mencurigakan atau tindak kriminal.



Partisipasi aktif warga sangat diharapkan dalam menjaga keamanan lingkungan.


Selain itu, petugas turut mensosialisasikan layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu", yang bisa diakses melalui nomor WhatsApp 081999700110 dan Layanan Polisi 110. 



Layanan ini bertujuan memudahkan masyarakat dalam melaporkan gangguan kamtibmas atau kejadian darurat di wilayah mereka.


"Dengan adanya patroli ini, kami berkomitmen untuk terus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Haurgeulis," tutup Kapolsek IPTU Maman Kusmanto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis Aktifkan Patroli Strong Point Cegah C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan