Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis Gelar Patroli Malam Hari, Pastikan Keamanan Wilayah Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T00:14:47Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



INDRAMAYU – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli malam hari di wilayah hukumnya. Rabu malam (18/9/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis, IPTU Maman Kusmanto, menyatakan bahwa patroli malam hari merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keamanan masyarakat. 



"Kami fokus untuk mencegah potensi kejahatan C-3, serta memberikan rasa aman kepada warga yang masih beraktivitas di malam hari," jelas IPTU Maman Kusmanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Kamis (19/9/2024)


Dalam patroli tersebut, personel Polsek Haurgeulis juga berdialog dengan warga. 



Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan segera melapor jika melihat atau mengetahui adanya aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu kamtibmas.


"Keberadaan polisi di lapangan adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan kami berharap sinergi antara warga dan aparat keamanan terus terjalin dengan baik demi terciptanya lingkungan yang aman menjelang Pilkada 2024," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis Gelar Patroli Malam Hari, Pastikan Keamanan Wilayah Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan