Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Dukung Gerakan Pangan Murah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T12:13:58Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Pemerintah berkomitmen untuk meringankan beban masyarakat dengan meluncurkan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang bertujuan menstabilkan harga dan pasokan bahan pangan. 



Salah satu kegiatan ini diadakan di Jl. Istiqomah, Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan Indramayu, bekerja sama dengan Polsek Indramayu.



Dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut, Rabu (11/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa Gerakan Pangan Murah ini merupakan fasilitas yang ditujukan untuk masyarakat yang ekonominya lemah. 



Gerakan Pangan Murah merupakan bagian dari upaya Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP), terutama di tengah lonjakan harga kebutuhan pokok. 



Kegiatan ini, kata Kapolsek diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat yang terdampak oleh kenaikan harga bahan pokok, karena pasokan pangan yang tersedia tidak seimbang dengan tingginya permintaan.



AKP Indrie Hapsari juga menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam meringankan beban masyarakat yang menghadapi kesulitan akibat mahalnya harga pangan di pasar. 



“Dengan adanya Gerakan Pangan Murah, diharapkan kebutuhan pokok dapat lebih terjangkau dan merata bagi seluruh masyarakat yang membutuhkannya,” ujar AKP Indrie Hapsari

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Dukung Gerakan Pangan Murah

Trending Now

Iklan

iklan