Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Bersama Koramil dan Pol. PP Intensifkan Patroli Malam Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T09:49:16Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu — Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sabtu malam (14/9/2024)



Patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana, S.H., dan melibatkan 7 personel Polsek Juntinyuat, 1 personel Koramil Juntinyuat, serta 1 petugas Pol. PP.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk mengatasi berbagai jenis kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat. 



"Patroli ini kami laksanakan dengan sasaran utama berupa kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), senjata tajam (Sajam), bahan peledak (Handak), serta premanisme," ungkap IPTU Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Minggu (15/9/2024)


Selain itu, patroli ini juga berfokus pada pencegahan tawuran, prostitusi, narkotika, minuman keras (Miras), kenalpot bising, geng motor, berandalan bermotor, dan kejahatan lainnya yang dapat mengganggu ketertiban umum. 



"Kami ingin memastikan bahwa seluruh elemen masyarakat merasa aman dan nyaman dari berbagai ancaman kejahatan yang ada di wilayah kami," tambahnya.


Selama patroli, petugas juga melakukan himbauan kamtibmas kepada warga khusunya para remaja untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. 



"Kami mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan melaporkan setiap kegiatan mencurigakan melalui layanan pengaduan yang kami sediakan," kata IPTU Trio.


Kapolsek Juntinyuat berharap kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengurangi tingkat kejahatan di wilayah hukum Polsek Juntinyuat. 



"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah kami dengan melibatkan semua pihak terkait," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Bersama Koramil dan Pol. PP Intensifkan Patroli Malam Minggu

Trending Now

Iklan

iklan