Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Gelar Kegiatan Jumat Berbagi di Masjid Abdurahman Samarqandi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 20 September 2024 | September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T09:29:30Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan sosial "Jumat Berbagi" di Masjid Abdurahman Samarqandi, Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jumat (20/9/2024)



Dalam kegiatan tersebut, Polsek Juntinyuat membagikan sebanyak 50 bungkus makanan kepada masyarakat sekitar.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana. H, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Juntinyuat.



Program "Jumat Berbagi" bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menciptakan suasana kebersamaan dan solidaritas.


Kegiatan ini tidak hanya untuk berbagi, tetapi juga sebagai sarana untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. 



“Kami berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri sebagai pelindung dan pengayom mereka," ujar IPTU Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain berbagi makanan, kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh anggota Polsek Juntinyuat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, termasuk pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, terutama menjelang Pilkada serentak 2024.



Kapolsek menambahkan, kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan secara rutin untuk membantu meringankan beban masyarakat sekaligus memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif. Ujarnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Gelar Kegiatan Jumat Berbagi di Masjid Abdurahman Samarqandi

Trending Now

Iklan

iklan