Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Gencarkan Silaturahmi Kamtibmas Sukseskan Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T06:37:42Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar IPTU Trio Tirtana H., S.H., bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dan penggalangan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di Desa Limbangan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Selasa (3/9/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 di wilayah hukum Polsek Polres Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan situasi tetap kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek IPTU Trio Tirtana memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya, terutama menjelang Pilkada 2024. 



"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Ini sangat penting agar Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan damai," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga mensosialisasikan nomor layanan WhatsApp Polres Indramayu, SIAP MAS INDRAMAYU, sebagai media layanan dan informasi bagi masyarakat.



"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini untuk menyampaikan informasi atau melaporkan kejadian terkait kamtibmas dengan cepat dan mudah," tambahnya.


Selain itu, IPTU Trio Tirtana menghimbau warga agar bijak dalam menggunakan media sosial, terutama dalam menyikapi berbagai informasi yang beredar. 



"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Jika ada informasi tentang terjadinya gangguan kamtibmas, segera laporkan ke Polsek Juntinyuat agar dapat segera ditindaklanjuti," tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Gencarkan Silaturahmi Kamtibmas Sukseskan Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan