Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Ingatkan Warga Bijak Gunakan Media Sosial Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T10:15:42Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Briptu Sihab, personil Polsek Juntinyuat, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melakukan silaturahmi dengan warga di Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Minggu (28/9/2024)



Dalam kegiatan ini, ia memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan menjelang Pilkada 2024.


“Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin kami untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman. Kami ingin menunjukkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan mengajak warga untuk menciptakan lingkungan yang kondusif,” ungkap Briptu Sihab.


Ia juga mengingatkan masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial, terutama dalam menghadapi berbagai isu yang dapat memicu ketegangan. 



“Kita semua harus cerdas dalam bermedia sosial dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu benar,” tambahnya.


Briptu Sihab menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dan menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Jika ada informasi mengenai gangguan keamanan, diharapkan masyarakat segera melapor ke Polsek Juntinyuat agar dapat segera ditindaklanjuti.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana H, menegaskan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memperkuat komunikasi antara Polri dan masyarakat, serta menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024.



 “Partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan suasana yang aman dan damai,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Ingatkan Warga Bijak Gunakan Media Sosial Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan