Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Laksanakan Patroli Malam Minggu Antisipasi C3, Berandal Bermotor, dan Tawuran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T05:49:36Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli rutin malam minggu untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), termasuk C3 (Curat, Curas, Curanmor), berandal motor, tawuran, serta potensi gangguan lainnya. Sabtu malam (28/9/2024)



Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana, H, S.H.



Selama patroli, petugas membubarkan sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di beberapa lokasi dan menghimbau mereka untuk segera pulang ke rumah masing-masing guna mencegah potensi gangguan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana menyampaikan bahwa hingga saat ini tidak ditemukan adanya aktivitas kelompok berandal bermotor atau tawuran selama patroli berlangsung. 


"Situasi terpantau aman dan kondusif, tidak ada indikasi kegiatan kelompok berandal bermotormaupun tawuran," jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia menambahkan bahwa patroli ini merupakan upaya preventif untuk menjaga keamanan lingkungan, khususnya di malam akhir pekan yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas.


Lebih lanjut, Kapolsek merharap masyarakat dapat terus berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan segera melapor jika melihat aktivitas mencurigakan atau gangguan Kamtibmas. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Laksanakan Patroli Malam Minggu Antisipasi C3, Berandal Bermotor, dan Tawuran

Trending Now

Iklan

iklan