Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Intensifkan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 20 September 2024 | September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T05:09:32Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli rutin di wilayahnya. Jumat (20/9/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Karangampel, AKP Warmad, menyatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), seperti tawuran, aktivitas geng motor, dan kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor).


“Kami terus meningkatkan intensitas patroli di titik-titik yang dianggap rawan sebagai langkah preventif untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, patroli ini juga melibatkan himbauan langsung kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap tindakan kriminal dan segera melaporkan kejadian mencurigakan.


Lebih lanjut, AKP Warmad berharap patroli yang rutin dilakukan oleh jajarannya dapat memberikan efek jera kepada pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. "



Kami ingin masyarakat merasa terlindungi dan senantiasa ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan," tambahnya.


Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk memanfaatkan layanan pengaduan "Lapor Pak Polisi" di nomor 081999700110 atau 110 apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas di wilayah mereka.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Intensifkan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan