Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Jalin Sinergi Dengan Panwascam, Sukseskan Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T09:10:20Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Guna memastikan kelancaran dan keamanan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan langkah-langkah preventif. 



AKP Rudi Hartono, Kanit Binmas Polsek Karangampel, bersama AIPTU Dulhijah, Bhabinkamtibmas, dan AIPDA Iwan Irawan, BA Intelkam Polsek Karangampel, melaksanakan kegiatan tatap muka dan sambang ke kantor Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Senin (30/9/2024)


Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin sinergi antara pihak kepolisian dan Panwascam dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama proses Pilkada berlangsung. 



Dalam pertemuan tersebut, pihak kepolisian juga memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga netralitas dan menghindari isu-isu negatif yang dapat memicu konflik di masyarakat.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel AKP Warmad, menjelaskan bahwa kerjasama antara kepolisian dan lembaga pengawas pemilu sangat penting dalam menjaga keutuhan proses demokrasi. 



"Kunjungan ini merupakan upaya kami untuk memperkuat koordinasi dengan Panwascam agar bisa bersama-sama mengawal jalannya Pilkada yang aman dan tertib," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


AKP Warmad menambahkan, pihaknya juga memberikan dukungan penuh kepada Panwascam untuk memastikan setiap tahapan Pilkada berjalan sesuai aturan yang berlaku. 



"Kami juga meminta masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi tetap kondusif serta tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks atau isu-isu yang dapat memecah belah," imbuhnya.



Dengan adanya sinergi yang kuat antara Polsek Karangampel dan Panwascam, diharapkan proses Pilkada di wilayah Karangampel dapat berjalan lancar, aman, dan damai. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Jalin Sinergi Dengan Panwascam, Sukseskan Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan