Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Lakukan Langkah Proaktif Jaga Stabilitas Keamanan Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T06:58:44Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memperkuat hubungan dan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di wilayahnya. 



Kapolsek Karangampel, AKP Warmad, S.Pd., didampingi Ps. Panit IK AIPTU M. Anwarudin dan Ps. Panit Lantas AIPTU Bambang Riyanto, melakukan silaturahmi dengan tokoh pemuda, Kunaedi dan Casmin, di Desa Karangampel Kidul, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel AKP Warmad, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mengajak tokoh pemuda berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada.


Pesan yang kami sampaikan kepada para tokoh pemuda adalah untuk menghindari penyebaran berita hoaks yang dapat memprovokasi masyarakat dan menimbulkan perpecahan. 



“Kami juga mengingatkan agar selalu bersama-sama menjaga keamanan demi kelancaran Pilkada 2024," kata AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan jika menemukan potensi gangguan kamtibmas.



"Apabila ada gangguan, segera hubungi kami di Polsek Karangampel, agar tindakan preventif dapat dilakukan secepat mungkin untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Lakukan Langkah Proaktif Jaga Stabilitas Keamanan Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan