Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lewat Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T06:10:14Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu – Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, menggelar patroli malam minggu di wilayahnya sebagai langkah proaktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kegiatan ini berlangsung, dengan melibatkan sejumlah anggota Polsek Krangkeng untuk memastikan situasi tetap aman, terutama di area yang berpotensi terjadi kerumunan.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2024.


 "Patroli malam minggu ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, mencegah tindakan kriminal, dan mengantisipasi potensi gangguan yang mungkin terjadi di malam hari," ungkap AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Minggu (29/9/2024)

Selama patroli, petugas menyambangi berbagai lokasi strategis, termasuk tempat berkumpulnya masyarakat dan pusat aktivitas malam.


Petugas tidak hanya berfokus pada pengawasan, tetapi juga berinteraksi dengan warga, memberikan himbauan untuk menjaga keamanan, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif.


AKP Tarno menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan.


"Kami mengajak semua warga untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas. Dengan kerjasama yang baik, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," imbuhnya.


Melalui upaya patroli malam ini, Kapolsek berharap dapat meminimalisir potensi gangguan keamanan dan menciptakan suasana aman bagi masyarakat, khususnya menjelang Pilkada yang akan datang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lewat Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan