Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng dan Koramil Bersinergi Patroli Dialogis Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T07:05:58Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Sinergitas Polsek Krangkeng Polres Indramayu Polda Jabar dan Koramil setempat kembali terlihat melalui kegiatan patroli dialogis dengan warga Desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Selasa (10/9/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi dengan tokoh pemuda Desa Luwunggesik ini merupakan bagian dari program cooling system untuk memastikan Pilkada 2024 berlangsung aman dan kondusif. 



"Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat, khususnya para tokoh masyarakat dan pemuda, untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas," kata AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain sebagai bentuk silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk saling bertukar informasi serta memperkuat komunikasi antara Polri dan masyarakat. 



Melalui dialog ini, diharapkan masyarakat dapat memberikan informasi yang berguna bagi kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang pemilu.


AKP Tarno juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, 081999700110, kepada warga Kecamatan Krangkeng. 



"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan pengaduan ini untuk melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas sehingga kami bisa segera bertindak," ujarnya.


Kapolsek berharap sinergi antara Polri, TNI, dan masyarakat dapat terus terjaga, sehingga situasi di wilayah Kecamatan Krangkeng tetap aman dan terkendali menjelang pesta demokrasi yang akan datang. Imbuhnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng dan Koramil Bersinergi Patroli Dialogis Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan