Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Gencar Ajak Warga Aktif Ronda Jelang Pilkada Serentak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T05:59:24Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pilkada 2024, Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, semakin gencar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, menyampaikan bahwa pihaknya aktif melakukan sambang ke Pos Satkamling di berbagai desa di wilayah hukum Polsek Lelea.


"Kami mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam kegiatan ronda malam, terutama menjelang Pilkada serentak. Ini sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan," ujar IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Minggu (29/9/2024)

Dalam setiap kunjungan, Kapolsek Lelea beserta anggotanya memberikan pesan-pesan kamtibmas, menekankan pentingnya menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif. 


Warga diimbau untuk tidak segan melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada petugas Satkamling atau langsung kepada pihak kepolisian melalui layanan Call Center 081999700110  atau 110.


"Partisipasi masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman. Kami berharap dengan adanya ronda malam, masyarakat lebih waspada terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas," tambahnya.


Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Lelea untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan lancar dan aman di wilayah Kecamatan Lelea. Pungkas IPTU Sunaryo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Gencar Ajak Warga Aktif Ronda Jelang Pilkada Serentak

Trending Now

Iklan

iklan