Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Gelar Program "Minggu Kasih" di Gereja Kristen Indonesia Desa Krimun

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T07:11:25Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, — Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan program Minggu Kasih di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Minggu (15/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pengamanan serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi jemaat yang sedang melaksanakan ibadah kebaktian Minggu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa pengamanan yang dilakukan dalam kegiatan Minggu Kasih adalah bentuk pelayanan Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi umat Kristiani. 



"Kami ingin memastikan umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat, aman, dan penuh suka cita," ujar AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Losarang juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat gereja agar turut serta menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka. 



"Dengan adanya pelayanan dan pengamanan ini, diharapkan jemaat dapat merasa lebih tenang dalam menjalankan ibadah mereka," tambahnya.


Kapolsek Losarang berharap program Minggu Kasih ini dapat terus memberikan rasa aman bagi masyarakat, terutama bagi umat yang sedang beribadah, serta memperkuat hubungan antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat. Harap AKP Hendro

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Gelar Program "Minggu Kasih" di Gereja Kristen Indonesia Desa Krimun

Trending Now

Iklan

iklan