Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Intensifkan Dialog Menjelang Pilkada Serentak 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T09:26:44Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, — Menyambut Pilkada Serentak 2024, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggiatkan komunikasi dan dialog dengan berbagai elemen masyarakat guna memastikan stabilitas keamanan dan ketertiban. 



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System yang dilakukan secara rutin oleh personil Polsek Losarang.


Kali ini, Personil Polsek Losarang melakukan dialog dengan Rusta (55), seorang tokoh masyarakat Desa Jumbleng Rt 02/Rw 01, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (14/9/2024)



Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda, menegaskan bahwa dialog ini merupakan bagian dari strategi proaktif Polsek Losarang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 2024. 



“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap elemen masyarakat terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Dalam kesempatan ini tokoh masyarakat diimbau untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan yang kondusif dan menciptakan suasana yang aman menjelang Pilkada Serentak 2024 di wilayah hukum Polsek Losarang.


Ia juga mengingatkan untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama yang beredar sebagai hoax.


Pentingnya koordinasi dalam hal keamanan lingkungan masing-masing, agar setiap masalah dapat diatasi secara efektif melalui kerjasama antara warga dan kepolisian.


“Melalui komunikasi langsung seperti ini, kami berharap dapat mencegah potensi gangguan keamanan dan meningkatkan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat," ujar AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Intensifkan Dialog Menjelang Pilkada Serentak 2024

Trending Now

Iklan

iklan