Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Dorong Partisipasi Aktif Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas di Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T12:14:59Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar IPTU Edi Mulyana, S.H., menggelar silaturahmi kamtibmas dengan petani tambak di Kantor Kepala Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Rabu (11/9/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system yang dilaksanakan oleh Polsek Pasekan untuk menjaga keamanan wilayah.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana mengajak masyarakat, khususnya petani tambak, untuk berperan aktif membantu Polri menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pasekan agar tetap aman dan kondusif. 



"Kami menghimbau agar masyarakat waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang beredar di media sosial, terutama menjelang Pilkada 2024," ujar Kapolsek.


Kapolsek juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mengaktifkan kembali pos kamling sebagai langkah antisipasi terhadap potensi kejahatan yang dapat terjadi di malam hari. 



Selain itu, Kapolsek mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, 081999700110, yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah proaktif untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang pesta demokrasi.



 "Dengan melibatkan masyarakat secara langsung dalam menjaga keamanan lingkungan, diharapkan Pilkada 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan damai," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Dorong Partisipasi Aktif Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas di Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan