Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Intensifkan Langkah Preventif Untuk Pilkada Aman dan Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:02:13Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana, S.H. melaksanakan sambang dialog dengan pegawai dan staf Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Kamis (5/9/2024).



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat komunikasi antara Polsek Pasekan dengan pihak kecamatan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan umum.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif kepolisian dalam menciptakan suasana yang aman dan damai selama tahapan Pilkada berlangsung.


“Kami mengajak seluruh pegawai kecamatan untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah, serta menghindari penyebaran informasi yang tidak benar atau hoaks, yang dapat mengganggu keamanan selama proses Pilkada,” ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, ia juga berharap adanya dukungan dari seluruh pihak untuk menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif di Kecamatan Pasekan.


"Kami berharap kerjasama dari semua elemen masyarakat dan pemerintahan untuk bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif, sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan lancar dan sukses," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Intensifkan Langkah Preventif Untuk Pilkada Aman dan Damai

Trending Now

Iklan

iklan