Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol dan Koramil Laksanakan Patroli Bersama Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T10:00:16Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, — Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil setempat melaksanakan patroli bersama di Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Sabtu (14/9/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Patrol menjelang Pilkada Serentak 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergi antara Polri dan TNI untuk memastikan keamanan selama masa Pilkada. 



“Kolaborasi antara POLRI – TNI  ini sangat penting untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah kami. Dengan patroli bersama, kami dapat lebih efektif dalam mengantisipasi potensi gangguan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam patroli ini, kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta waspada terhadap isu-isu yang dapat memicu ketegangan. 



Masyarakat Desa Patrol Lor menyambut baik kegiatan ini dan berkomitmen untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban di lingkungan mereka.


“Kegiatan patroli bersama ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol dan Koramil Laksanakan Patroli Bersama Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan