Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Terus Jalin Komunikasi dengan Warga, Antisipasi Hoaks di Masa Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T04:39:10Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,  – Panit I Binmas Polsek Patrol, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Aceng A. W, melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada masyarakat di Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Kamis (26/09/2024). 



Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari langkah "cooling system" yang dilakukan oleh jajaran Polsek Patrol. 



"Melalui dialog langsung dengan masyarakat, kami berusaha menurunkan ketegangan dan memastikan lingkungan tetap aman, bebas dari gangguan kamtibmas," kata AKP Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Aceng memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar atau hoaks, khususnya yang beredar di media sosial. 


"Warga diharapkan tetap waspada dan selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan jika menemukan adanya potensi gangguan di wilayahnya," tambahnya.


Kapolsek Patrol berharap sinergi antara masyarakat dan aparat keamanan dapat terus terjaga untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai di wilayah Kecamatan Patrol.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Terus Jalin Komunikasi dengan Warga, Antisipasi Hoaks di Masa Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan