Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Jalin Silaturahmi dengan Karang Taruna, Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T08:07:47Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Polres Indramayu bersama jajaran Polsek aktif melaksanakan sambang kepada berbagai tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 



Salah satu kegiatan tersebut adalah silaturahmi yang dilakukan Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, SH, MH, dengan Ketua Karang Taruna Kecamatan Sindang, Fajar Santoso, di Desa Panyindangan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jumat (13/9/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat komunikasi dan silaturahmi antara Polri dan tokoh masyarakat serta warga di wilayah hukum Polsek Sindang.


"Kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar Pilkada 2024 dapat berjalan dengan sukses, aman, dan kondusif. Kerja sama antara Polri dan masyarakat sangat penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kita," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga mengajak Karang Taruna dan masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga situasi yang tetap aman dan damai selama proses Pilkada berlangsung. 



Kapolsek berharap sinergi antara Polri dan masyarakat dapat membantu menciptakan lingkungan yang kondusif, sehingga seluruh tahapan Pilkada dapat berjalan dengan lancar.


“Kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu upaya preventif dari Polsek Sindang dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas menjelang Pilkada 2024,” kata AKP H. Suhendi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Jalin Silaturahmi dengan Karang Taruna, Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan