Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Karangampel Untuk Pilkada Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T08:37:52Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Warmad, S.P.d, mengadakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Wahyudin, SE, seorang tokoh masyarakat di Desa Dukuh Jeruk, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Sabtu (21/9/2024)



Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Warmad, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari program "Cooling System" untuk menciptakan suasana aman dan damai di tengah masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak masyarakat, melalui tokoh-tokoh penting, untuk berperan aktif menjaga keamanan dan kerukunan, terutama di masa pemilihan yang sering memunculkan potensi gesekan.


Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran berita hoaks dan provokasi yang dapat memicu konflik sosial. 



"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Karangampel," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Lebih lanjut, AKP Warmad berharap masyarakat tetap solid dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban selama rangkaian Pilkada berlangsung, sehingga situasi di wilayah tersebut tetap terkendali.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Karangampel Untuk Pilkada Aman

Trending Now

Iklan

iklan