Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Gelar Patroli Dialogis, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T08:55:08Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan patroli dialogis untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Sabtu (21/9/2024)



Dalam kegiatan ini, anggota Polsek Sliyeg mengajak warga setempat untuk bersama-sama menjaga keamanan di desa agar tetap aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan patroli ini adalah untuk mendorong peran aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, khususnya menjelang Pilkada serentak yang akan datang.


Kapolsek menambahkan bahwa keterlibatan masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan damai. 


"Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat memastikan keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia menjelaskan bahwa patroli dialogis ini tidak hanya berfokus pada keamanan pengawasan wilayah, tetapi juga sebagai upaya untuk mencegah penyebaran berita hoaks dan provokasi yang dapat memecah belah masyarakat. 



Lebih lanjut, AKP Sutrisno berharap seluruh elemen masyarakat dapat tetap solid dan berperan aktif dalam menjaga situasi yang kondusif.



"Kami berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan bersama, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 bisa berlangsung aman dan lancar," pungkas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Gelar Patroli Dialogis, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan