Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Intensifkan Patroli Malam, Cegah Tawuran dan Kejahatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T02:03:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




INDRAMAYU – Dalam upaya mencegah tawuran dan kejahatan lainnya, Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli malam hingga dini hari di wilayah hukumnya.



Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memastikan bahwa situasi malam hari tetap aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno mengatakan, bahwa patroli malam kami laksanakan secara intensif sebagai langkah proaktif untuk mencegah terjadinya tawuran, kejahatan jalanan, dan gangguan kamtibmas lainnya. 



“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat beristirahat dengan tenang tanpa khawatir akan adanya gangguan keamanan,’ kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Kamis (19/9/2024)


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Sliyeg tidak hanya memantau area-area rawan kejahatan, tetapi juga berinteraksi dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan masukan terkait keamanan lingkungan. Hal ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman.


"Melalui patroli ini, kami berkomitmen untuk meningkatkan di wilayah Sliyeg. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan dan segera melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada pihak Kepolisian," tambah AKP Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Intensifkan Patroli Malam, Cegah Tawuran dan Kejahatan

Trending Now

Iklan

iklan