Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Optimalkan Patroli Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T04:46:55Z
iklan




Indramayu - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan silaturahmi Kamtibmas kepada warga di Desa Majasih, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Rabu (18/9/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama masa kampanye hingga pelaksanaan Pilkada.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan menjaga kondusifitas Kamtibmas.



“Kami mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada,” ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga agar tidak terpancing oleh berita hoax atau ajakan unjuk rasa yang berpotensi anarkis. 



"Jika ada hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas, kami harap para tokoh masyarakat segera memberikan informasi kepada kami atau Bhabinkamtibmas," tambahnya.


Kegiatan ini disambut baik oleh warga Desa Majasih yang berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, demi suksesnya Pilkada 2024 yang aman dan damai.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Optimalkan Patroli Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan